Alasan Orang Yang Bermusik Lebih Disenangi

KelasMusik.Com – Musik merupakan salah satu komponen terpenting dalam kehidupan manusia. Dengan masik, hidup menjadi semakin berwarna. Musik kini tak hanya dijadikan sarana hiburan saja, akan tetapi musik juga bisa dijadikan media untuk berekspresi dan bahkan mampu membantu Anda meluapkan emosi dengan cara- cara positif. Seorang pemusik atau yang lebih dikenal dengan musisi, sejatinya adalah seseorang yang memiliki fanatisme terhadap apa yang disebut dengan ‘musik’. Entah itu kecintaann nya terhadap alat musik tertentu, atau terhadap unsur musik lainnya. Tak heran jika orang yang pandai bermusik lebih disenangi oleh orang banyak. Lantas, mengapa demikian?. Berikut ini kami jabarkan beberapa alasan orang yang bermusik lebih disenangi jika dibandingkan dengan mereka yang tidak.

Sabar dan Ramah

Ornag yang bermusik ( musisi ) atau orang yang memiliki kecintaan yang besar terhadap musik biasanya supel dan ramah. Kebanyakan dari mereka menghabiskan waktu mereka dengan latihan vokal, bermain gitar, berkaraoke dan bahkan bergabung dalam orchestra musikal bagi mereka yang sudah memiliki talenta besar. Orang yang bermusik biasanya pandai mengendalikan emosi, mampu meredam amarah dan pintar bergaul sehingga tak heran jika seseorang yang pandai bermusik akan memiliki teman yang banyak dibandingkan mereka yang tidak. Seperti yang kita ketahui bahwa memainkan alat musik membutuhkan kesabaran dan ketekunan, salah sedikit saja nada yang dihasilkan dalam sebuah lagu akan fals / sumbang. Hal itulah yang melath mereka menjadi sosok yang sabar dan ramah.

Wawasan Luas

Berwawasan luas juga menjadi salah satu alasan orang yang bermusik lebih disenangi. Seorang pemain musik entah pemain alat musiknya maupun vokalisnya, kebakanyakan dari mereka umumnya memiliki sifat ‘tidak puas’. Tidak puas dalam artian merasa tidak puas dengan ilmu / skill yang mereka miliki saat ini sehingga mereka akan tertantang untuk mencoba sesuatu yang baru (berinovasi) seperti mencoba memainkan alat musik yang tak banyak orang bisa mainkan, mempelajari teknik vokal secara lebih profesional mendetail serta masih banyak lagi yang lainnya. Secara tidak langsung rasa tertarik untuk berinovasi itulah yang menyebabkan mereka memiliki pengalaman dan wawasan yang luas sehingga akan lebih disenangi oleh orang lain.

Percaya Diri

Tampil di muka umum tentu sudah menjadi hal yang biasa bagi para musisi, termasuk bagi para pemain musik. Sangat mustahil jika seorang musisi tidak terlibat langsung dengan para audiens nya. Oleh sebabnya tak heran jika seornag musisi memiliki rasa percaya diri yang luar biasa. Rasa percaya diri itulah yang mampu menumbuhkan karisma dan inner dari dalam diri Anda sehingga kebanyakan musisi tak hanya akan disenangi, tetapi akan dieluh- eluhkan para penggemar / fans nya.

Romantis

Bagi wanita, seorang lelaki yang romantis adalah segalanya. Lelaki romantis akan dapat menjadi pelipur lara bagi sang wanita dalam segala hal. Cowok yang romantis biasanya juga akan selalu menyenangkan. Selalu mencoba membahagiakan sang kekasih dengan cara- cara romantis dan mesra. Nah, sifat tersebut ternyata banyak dimiliki oleh seorang musisi / pemain musik. Mereka yang terbiasa menyanyikan lagu dengan penuh penghayatan, menulis syair yang diwujudkan dalam bentuk lagu dan lain sebagainya. Hal – hal sepele seperti itulah yang secara tidak sadar akan menjadikan seorang musisi pandai menggombal dan menarik hati wanita dengan realisasi dan kata- kata romantis.

Share this article!

Speak Your Mind

*