Asiknya Bernyanyi dengan Aplikasi Nyanyi Gratis

KelasMusik.Com - Seiring perkembangan zaman, teknologipun semakin canggih. Tak pandang usia, mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, bahkan orang tua sebagian besar sudah mahir menggunakan smartphone. Siapa nih yang hobinya nyanyi? Bagi anda yang hobi benyanyi, anda dapat menggunakan beberapa aplikasi nyanyi gratis menggunakan smartphone anda. Menggunakan aplikasi ini tentu akan sangat menguntungkan anda. Anda tak perlu lagi pergi ke tempat karaoke untuk bernyanyi apalagi jika anda termasuk orang-orang yang beraktivitas padat. Selain itu, bernyanyi di tempat karaoke juga tentu memerlukan biaya yang mahal per jamnya.

Namun jika menggunakan aplikasi ini, anda tentu dapat menikmatinya secara gratis. Anda tinggal mendownload aplikasinya dan kemudian aplikasi tersebut bisa digunakan secara offline. Layaknya bernyanyi di tempat karaoke, aplikasi nyanyi gratis ini bisa anda nikmati sendiri maupun dengan beberapa teman anda. Menarik bukan? Sekarang anda bisa menggunakan waktu luang anda dengan bermanfaat karena dengan bernyanyi, akan menghilangkan rasa bosan anda, apalagi jika bernyanyi bersama teman, tentu lebih menyenangkan. Berikut beberapa aplikasi nyanyi gratis yang bisa anda coba:

  1. Yooke

Jika anda sering membuka google play store, mungkin anda pernah melihat iklan aplikasi ini, karena aplikasi ini adalah aplikasi karaoke gratis yang sangat di popular dan sudah banyak didownload masyarakat. Aplikasi ini menawarkan karaoke dengan lagu-lagu Indonesia. Tak hanya bernyanyi.

Terdapat fitur perekam bagi anda yang ingin mengabadikan suara anda. Rekaman tersebut kemudian juga bisa anda bagikan ke beberapa media sosial seperti Instagram, facebook, dll. Anda bisa dengan mudah menemukan lagu favorit anda dengan membuka katalog video music dari YouTube.

  1. The Voice

Nah, bagi anda yang gemar dengan lagu-lagu yang mendunia, anda bisa mencoba menggunakan aplikasi ini. Lagu-lagu yang ditawarkan merupakan lagu hits yang lagi mendunia seperti Taylor Swift, One Direction dan masih banyak lainnya. Jika anda menggunakan fitur edit dan memoles hasil rekaman anda dengan efek suara, tentu hasil rekaman anda akan lebih bagus dan lebih enak untuk didengarkan ulang.

Tak hanya anda saja loh yang bisa mendengarkan hasil rekaman anda, dengan membaginya ke media sosial seperti facebook atau instagram tentu suara indah anda juga bisa didengarkan oleh teman-teman anda. Siapa tahu anda jadi punya banyak fans.

  1. Karaoke Offline Dangdut

Bagi anda yang suka dengan lagu dangdut, tak perlu khawatir, aplikasi ini menawarkan lagu-lagu dangdut untuk anda. Aplikasi ini bisa anda nikmati secara offlne jadi anda tak perlu lagi bersusah payah mencari sinyal jika ingin berkaraoke.

  1. SingPlay

Aplikasi ini memungkinkan anda untuk bernyanyi menggunakan mp3 yang sudah anda punya karena dengan menggunakan aplikasi ini, mp3 anda bisa berubah menjadi trek karaoke lengkap dngan liriknya. Jadi anda tak perlu lagi menjelajahi youtube dan menghabisnkan banyak kuota anda.

Tak hanya itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur untuk merekam atau mengabadikan nyanyian anda dan asiknya lagi, rekaman tersebut bisa diedit menggunakan equalizer sesuai dengan keinginan anda. Bisa juga langsung dishare ke media sosial kamu loh.

  1. Red Karaoke

Aplikasi ini memungkinkan anda untuk berduet dengan orang lain atau teman anda. Bahkan, anda bisa menggunakan layar televisi untuk menjadi sarana karaoke anda. Aplikasi ini juga dilengkapi fitur efek suara sesuai keinginan anda saat anda sedang bernyanyi.

Aplikasi terakhir yang sudah umum orang tahu yaitu Smule, sebagian fitur gratis namun yang lainnya berbayar.

 

Share this article!

Speak Your Mind

*