Inilah Merek Keyboard Termahal Yang Sering Ditemui

KelasMusik.Com - Keyboard adalah alat musik yang sudah amat dikenal. Maka dari itu banyak produsen yang membuat alat musik ini. Bila kamu bingung menentukan merek apa yang bagus berikut ulasannya.

  1. Yamaha

Merek keyboard termahal yang pertama adalah Yamaha. Merek keybord ini tentu saja sudah tidak asing ditelinga masyarakat Indonesia baik yang mengerti betul tentang alat musik maupun untuk orang awam. Yamaha sebenarnya bukan merek keyboard yang terkenal mahal lantaran adanya segmentasi keyboard yang beragam. Namun untuk kelas tertingginya, merek ini tergolong cukup mahal. Misalnya saja untuk seri PSR tipe S tertinggi seperti S-900, S910, atau S950.

Harga untuk jenis seri Yamaha keyboard rumahan tertinggi ini sekitar empat belas juta rupiah. Dengan harga ini, Yamaha memang tidak mengecewakan lantaran memberikan berbagai macam fitur yang sangat lengkap untuk keyboard hiburan. Suara yang dihasilkan dengan tergolong sangat baik sehingga tanpa perlu dihubungkan ke pengeras suara pun sudah terbilang cukup.

Namun ada pula jenis keyboard Yamaha lainnya yang jauh lebih mahal seperti jenis digital piano keyboard merek Yamaha. Jenis ini merupakan jenis piano dengan tut yang lebih berat dan suara piano yang sangat memuaskan namun cukup fleksibel untuk dipindahkan.

  1. KORG

Sama halnya dengan Yamaha, KORG juga sejatinya memiliki beberapa seri keyboard yang murah. Namun untuk kelas profesional, KORG memiliki juga seri keyboard yang tergolong sangat mahal. Ya, Merek keyboard termahal selanjutnya ini merupakan merek yang dipilih untuk para pemain yang mementingkan suara yang memuaskan.

Terlebih untuk KORG SP series dan juga KORG SV1 untuk digital piano keyboard. Suara yang dihasilkan dari jenis keyboard panjang ini sangatlah mirip dengan piano asli. Ada pula merek KORG yang tergolong mahal yaitu jenis synthesizer atau digital synth. KORG memiliki jenis keyboard untuk keperluan panggung sebuah band dengan kualitas composing dan creating yang cukup memuaskan seperti misalnya KORG Triton Le.

Dan juga, untuk tipe keyboard hiburan rumahan atau untuk organ tunggal, KORG juga memiliki seri tipe yang tergolong mahal. Seri I dan Pa merupakan seri dari KORG yang cocok untuk sekadar hiburan namun dengan fitur yang canggih dan suara yang memuaskan.

  1. Roland

Merek keyboard termahal ketiga adalah Roland. Merek Roland lebih sering dikenal sebagai merek keyboard anak band. Hal ini tidak terlepas dari banyaknya pemain band baik yang sudah terkenal maupun dalam dalam panggung-panggung pensi yang menggunakan merek yang satu ini. Keunggulan dari Roland sehingga dikenal dengan banderol harga yang mahal adalah kekayaan dari suara yang dimiliki. Untuk jenis Digital Synth keyboardnya, Roland juga memiliki banyak seri yang bisa dipilih.

Semuanya menawarkan kemampuan penggabungan suara, jenis suara unik, dan bahkan fitur pembuatan suara yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Tak heran banyak pemain band yang lebih memilih merek mahal yang satu ini agar memiliki suara melodi keyboard yang pas dan menarik.

Seri merek Roland yang paling terkenal adalah Roland Juno. Walaupun mahal, keyboard canggih ini memang tidak dilengkapi dengan pengeras suara bawaan sehingga harus dihubungkan dulu dengan pengeras suara diluar keyboard.

  1. Kurzweil

Dan terakhir, Merek keyboard termahal adalah merek Kurzweil. Keyboard ini tergolong jarang dimiliki oleh masyarakat luas lantaran harganya yang begitu tinggi. Keyboard merek ini memiliki harga termurah sekitar 10 juta rupiah. Dengan harga termahal sekitar 80 juta rupiah.

Namun ketika memiliki keyboard dengan merk yang tergolong baru ini, dijamin akan mendapatkan fitur alat musik canggih dengan suara yang memuaskan sehingga pas untuk para profesional.

Kata kunci pencarian:

apa penyebab nanah keluar dari kemaluan laki laki, 
Share this article!

Speak Your Mind

*