Les / Kursus Cello Bandung


Perluya Belajar Alat Musik Cello

Peminat alat musik Cello memang tidak sebesar alat musik lain seperti gitar, piano, drum, dan lainnya. Memainkan Cello memang ada kesulitan tersendiri sehingga mungkin hal tersebut yang menjadi alasan mengapa orang enggan belajar bermain alat musik ini. Disatu sisi sebenarnya banyak sekali manfaat belajar alat musik Cello, terutama berkaitan dengan peningkatan IQ dan kecerdasan otak. Sepintas memang seperti tidak ada hubungannya antara bermain alat musik Cello dengan kecerdasan otak, namun dengan pembahasan berikut ini mungkin semua akan lebih paham tentang semua hal terkait alat musik Cello dan kecerdasan otak.

 

Mengembangkan Lobus Parietalis Area Motorik
Kesulitan bermain Cello adalah koordinasi gerakan tangan dan tubuh yang cenderung rumit. Namun sebenarnya kesulitan itu dapat kita mafaatkan untuk mengembangkan sistem koordinasi tersebut. Secara detail dengan tingkat kesulitan bermain alat musik Cello, sama artinya kita mengembangkan Lobus Parietalis di area motorik atau area 4 Brodmann pada otak kanan kita. Perlu kita ketahui dalam otak terdapat beberapa lekukan yang menandai perluasan permukaan otak (gyrus). Dalam hal ini semakin rumit atau semakin banyak gyrus yang terbentuk maka otak kita semakin berkembang.

 
Belajar Sejak Usia Dini
Untuk berlatih atau kursus alat musik Cello sebaiknya memang dilakukan sejak dini. Dalam hal ini memang materi yang yang diberikan cukup banyak dan awalnya sulit dipahami. Namun jika berlatihdengan sabar, tahap demi tahap pada saat dewasa kita bisa menjadi Cellist profesional. Masalah kesulitan dalam menangkap materi yang diberikan kuncinya adalah kesabaran dan disiplin. Intinya harus terus belajar bagaimana mengatur sinkronisasi tangan sambil memainkan lagu secara cepat dan lebih fokus.
Tahap paling penting dalam belajar alat musik Cello adalah guru yang tepat, artinya orang yang benar-benar menguasai alat musik Cello. Tidak hanya sekedar bisa memainkan Cello tapi ia juga harus memahami komponen-komponen pada alat musik Cello tersebut. Untuk belajar alat musik yang agak rumit ini memang tidak disarankan belajar secara otodidak sebab banyak posisi sensitif terkait fingering (penjarian) yang perlu diperhatikan. Jadi untuk benar-benar menguasai alat musik Cello harus dengan cara kursus atau minimal belajar pada orang yang lebih profesional.Kursus Cello Bandung - Haryo Yose Soejoto

Foto Pak Yose dengan Cello

Mungkinkah Saya Bisa Bermain Cello Dengan Cepat?
Segala sesuatu tak ada yang tak mungkin. Bermain cello dapat Anda kuasai dalam sekejab jika Anda benar- benar dibimbing oleh tentor yang benar- benar berpengalaman dan profesional di bidangnya. Les / privat cello bandung / kursus Cello Bandung menawarkan jasa privat bermain cello. Khusus Anda yang berdomisili di kota Bandung, kami bisa datang langsung ke tempat Anda dan mengajarkan les privat ini secara interaktif langsung dengan pengajar – pengajar profesional yang kami miliki.
Les / Kursus Cello Bandung yang kami naungi sangat profesional dan berpengalaman di bidangnya. Kami terdiri dari para guru yang profesional yang telah disertiikasi secara formal serta memiliki jam terbang di atas rata- rata. Sebagian para pendidik les / privat cedi tempat kami berasal dari orchestra ternama seperti Anime String Ochestra dan Twilight Orchestra sehingga Anda tak perlu ragu lagi tentang keahlian kami dalam bermain alat musik, khususnya cello. Hampir semua aliran musik bisa kami ajarkan melalui media cello  seperti aliran musik pop, jazz, klasik, techno dan lain sebagainya.
Lihat profil pengajar cello kami disini

 
Apa Saja Kelebihan Kami dibanding Yang Lain?
Terdapat beberapa poin kelebihan dari Jasa les privat cello Bandung yang kami naungi diantaranya
1. Pengajar Profesional dan Berpengalaman
Kelas Musik menyediakan tenaga pengajar yang memiliki kemampuan dan bakat di bidangnya salah seorangnya yaitu Widya dan Novi. Pengajar dalam Kelas Musik tidak hanya mengajar tetapi juga memiliki karir lain seperti konduktor, arranger dan musisi. Hal ini memastikan pengajaran berkualitas.
2. Waktu les private Cello tergolong flexible (bisa disesuaikan)
Anda bebas menentukan waktu dalam kursus cello. Anda juga bisa langsung bernegosiasi dengan kami dalam hal waktu dan scedule per minggu nya.

3. Sistem pembelajaran Terarah
Semua dasar- dasar dan ilmu yang kami ajarkan berasal dari buku serta pengalaman tiap guru yang sudah teruji. Kurikulum Cello kami menargetkan murid naik tingkat setiap 6 bulan.
4. Staff Kami Bisa Datang ke Rumah Anda

Jasa kami juga menawarkan les / kursus cello Bandung dengan sistem “private course at home” sehingga Anda tak perlu meluangkan waktu untuk datang ke tempat kami.

 

5. Harga sangat terjangkau!

Untuk tarif sekelas Pak Yose biasanya Pak Yose mengajar juga di Jakarta dengan tarif 2 juta / bulan. Di Kelas Musik special untuk calon murid mendapatkan harga yang terjangkau.
Tarif Jasa Les / Kursus Cello Bandung di Kelas Musik:

-Kelas Reguler
harga : 350rb/ bulan*
Sebulan 4x pertemuan
Privat (1guru 1 murid)

-Kelas Intensif
harga : 650rb/ bulan*
Sebulan 8x pertemuan
Privat (1 guru 1 murid)

-Kelas Soulmate
harga : 600rb , jadi 300rb / org*
Sebulan 4x pertemuan
peserta 2orang
(bawa teman / keluarga sendiri

Sedangkan untuk program ke rumah ada 1 program yaitu:

-Kelas Musik Everywhere
• Biaya Rp 850.000,- sampai Rp 1.500.000,- / bulan – Kelas Musik Everywhere/ ke rumah (CLICK DISINI)*

• Biaya pendaftaran awal : 200.000
*belum termasuk biaya pendaftaran awal

Ketentuan les  / Kursus Cello:
* Pertemuan sebulan / 4 kali / 30 menit – 1 pertemuan (Praktek & Teori)
* Methode pengajaran fun tapi serius
Nah, tunggu apalagi? Raih cita- cita Anda menjadi seorang pemain cello yang berbakat dengan mendaftar menjadi member Les / Kursus Cello Bandung di Kelas Musik.

 

Kata kunci pencarian:

kunci cello, tempat kursus ken, kunci dasar cello, kursus kendang, tempat belajar kendang, sekolah kursus kendang, kursus kendang rampak dimajalaya, kursus gendang, Kesulitan mainkan Celo, jasa private cello di bandung,