Mengapa Musisi Begitu Menarik Dihadapan Wanita?

KelasMusik.Com – Mengapa musisi begitu menarik dihadapan wanita? Mungkin pertanyaan inilah yang seringkali muncul dibenak orang-orang tentang para musisi. Rasa penasaran ini akan terjawab setelah kalian membaca artikel ini sampai tuntas. Yuk simak penjelasannya mengenai sifat yag dimiliki para musisi sehingga mereka terlihat menarik terutama bagi wanita.

Keren

Hampir sebagian besar wanita menganggap bahwa seorang laki-laki yang bisa bermain alat musik kemudian memainkannya untuk seorang wanita yang ia sayang adalah hal yang sangat romantis. Sang wanita akan sangat merasa tersanjung dan si pria akan tampak sangat keren dihadapan wanita lain. Mungkin hal ini salah satu yang menjadikan mengapa musisi begitu menarik dihadapan wanita. Meski tidak semua musisi mau melakukan hal tersebut, namun wanita telah terlanjur memiliki angan-angan lebih tentang hal itu.

Romantis

Musik adalah bahasa jiwa yang dapat mengungkapkan perasaan melalui kata-kata dalam nada dengan cara yang indah dan enak didengar. Terkadang para wanita tidak ingin mendengar banyak penjelasan, namun cukup dengan dimengerti, itu sudah bisa membuat para wanita luluh. Dan, musisi adalah orang yang mungkin bisa meluluhkan hati wanita hanya dengan menyanyikan sebuah lagu yang sesuai dengan perasaan wanita saat itu, mungkin kelihatannya sederhana namun percayalah wanita akan merasa hal tersebut sangat romantis sehingga mampu membuatnya berpikir tentang mengapa musisi begitu menarik dihadapan wanita?

Penyayang

Orang-orang yang erat dengan musik. Mereka memiliki jiwa yang sensitif dan peka. Perasaan ini akan memunculkan sifat penyayang dan rasa tak tega terhadap sesuatu yang menyakitkan, oleh karena itu ia tahu bagaimana menjaga perasaan orang lain agar tidak terluka. Bukankah para wanita adalah mahluk yang paling halus perasaannya sehingga selalu tertarik kepada sosok yang bisa menghargai perasaan mereka. Dari sifat peka yang dimiliki oleh musisi terjawab lah pertanyaan, mengapa musisi begitu menarik dihadapan wanita? Seorang pria dengan perasaan peka berperan menjaga dan wanita memang kodratnya ingin dijaga, sesuatu yang menarik bukan?

Sabar

Dalam situasi tertentu, seorang musisi menghadapi berbagai keadaaan dimana harus bisa mengendalikan emosi serta dalam latihan yang dilakukan untuk waktu yang lama tentu perlu kesabaran, hal ini membuat sifat sabar seorang musisi terus terasah. Mengapa musisi begitu menarik dihadapan wanita? Sesuatu yang sangat menarik bagi wanita, karena untuk menghadapai wanita yang memiliki emosi tidak stabil diperlukan orang yang sabar dalam menghadapi mereka. Para wanita sering berfikir akan sangat beruntung jika bisa mendapatkan sosok seorang musisi yang sabar, hal ini tentu dapat meminimalisir pertengkaran yang mungkin saja terjadi.

Percaya Diri

Salah satu sifat yang juga melekat pada musisi adalah percaya diri. Rasa percaya diri memang sangat dibutuhkan bagi mereka yang bergerak dalam dunia seni hiburan seperti musisi. Bagaimana ia bisa menghibur orang dan menghasilkan karya yang bagus jika ia tidak memiliki rasa percaya diri? Jika seorang musisi telah memiliki rasa percaya diri yang baik maka dengan sendirinya aura musisi tersebut akan terlihat dan ini akan menjadi daya tarik bagi wanita. Wanita sangat senang dengan musisi yang memiliki rasa percaya diri namun tetap rendah diri.

Nah… setelah melihat beberapa sifat di atas, terjawab sudah pertanyaan tentang mengapa musisi begitu menarik dihadapan wanita? Semoga dapat memberikan informasi yang anda perlukan. Terimakasih telah membaca artikel ini.

 

 

Share this article!

Speak Your Mind

*