Yuk Belajar Vocal di “Kelas Musik” Bandung

KelasMusik.Com - Berlatih vocal tentu sangat diperlukan jika anda ingin menjadi seorang penyanyi yang handal. Terdapat banyak teknik vocal yang perlu anda ketahui, pelajari dan kuasai untuk bisa bernyanyi dengan baik dan enak didengar. Belajar bernyanyi bisa anda lakukan dimana saja, di tempat les maupun belajar secara otodidak. Namun jika anda belajar di tempat les, tentu anda akan lebih cepat mahir dan lebih cepat memahami tentang apa yang anda pelajari karena anda akan dibimbing oleh guru yang lebih ahli dalam belajar vocal.

Teknik vocal akan mengajarkan anda bagaimana posisi yang baik saat bernyanyi, apakah harus dalam posisi berdiri atau dengan posisi duduk, bagaimana cara pernafasan yang baik dan benar saat bernyanyi, bagaimana cara mengucapkan lyric dengan baik dan benar sehingga jelas dan mudah dipahami oleh pendengar, bagaimana posisi mulut, dan masih banyak lagi yang bisa anda pelajari saat anda belajar tekni vocal.  Dengan bantuan tenaga ahli yang professional, anda akan mengetahui dan menguasai beberapa teknik-teknik vocal.

Tenaga ahli tersebut juga akan membantu anda untuk mengetahui jenis suara anda, sehingga anda bisa lebih mudah berlatih dan memilih lagu yang sesuai dengan karakter suara anda. Selain itu, genre vocal akan diajarkan, mulai dari lagu yang bergenre music pop, jazz, klasik dan masih banyak genre music lainna. Memilih tempat les juga tidak mudah, anda perlu belajar di tempat les yang benar-benar ahli dalam bidang vocal dengan tenaga pengajar yang sudah professional dan berpengalaman.. Lalu dimana ya kra-kira tempat les yang cocok untuk belajar vocal? Yuk belajar vocal di “Kelas Musik” Bandung.

Tenaga pengajar yang bekerja di tempat les tersebut sudah professional dan sangat berpengalaman. Belajar di Kelas Musik Bandung tak hanya bisa dilakukan di tempat les saja. Sebagian besar, tenaga pengajar tersebut juga berprofesi sebagai pengajar di beberapa universitas ternama seperti ISI (Institut Seni Indonesia) di Yogyakarta, dan UPI (Universitas Pendidikan Indonesia) di Bandung.

Tak perlu diragukan lagi bukan? Anda juga bisa meminta guru vocal anda untuk melatih vocal di rumah anda. Apa saja kelebihan Kelas Musik Bandung dibandingkan dengan tempat les atau sekolah music lainnya? Berikut ulasannya:

  1. Tenaga Pengajar atau Tenaga Ahli Profesional dan Berpengalaman

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, sebagian besar tenaga pengajar atau tenaga ahli juga berprofesi sebagai pengajar di beberapa kampus ternama. Selain itu, tenaga pengajar atau tenaga ahli di Kelas Musik berprofesi sebagai musisi, arreger, dan konduktor. Dengan dibimbing oleh tenaga ahli yang sudah professional dan berpengalaman, anda bisa menjadi penyanyi yang handal dan memiliki suara yang berkualitas.

  1. Les Vokal Klasik ? Les Vokal Kontemporer?

Bagi anda yang suka bernyanyi tentu memiliki berbagai minat , anda juga bisa memilih aliran klasik ataupun kontemporer di Kelas Musik. Klasik methodenya pun diarahkan ke baca not balok, sedangkan kontemporer lebih ke lagu-lagu jaman sekarang. Anda bisa memilih sesuai minat :)

  1. Sistem Pembelajaran Terstruktur

Pengajar menggunakan buku panduan dalam pengajar. Sehingga proses belajar mengajar akan lebih terstruktur.

  1. Tempat Belajar Fleksibel

Tak hanya belajar di tempat les saja, anda juga bisa meminta pengajar untuk datang ke rumah anda untuk mengajar karena Kelas Musik menawarkan sistem “private course at home”.

  1. Tersedia Akun Media Sosial Untuk Tanya Jawab di Luar Jam Les

Kelas music memanfaatkan canggihnya teknologi untuk mengadakan Tanya jawab jika anda memiliki masalah saat berlatih di rumah melalui media sosial.

Instagram: @kelasmusik

Youtube: Kelas Musik Channel

 

Share this article!

Speak Your Mind

*