Menggaet Idaman Hati Dengan Musik

KelasMusik.Com – Musik merupakan simbol keharmonisasian dan keromantisan. Dengan adanya musik, suasana yang tegang akan cair dan terasa lebih menyenangkan. Alunan- alunan musik romantis bahkan mampu membuat hati sang idaman hati meleleh. Menggunakan musik sebagai sarana menggaet idaman hati merupakan cara paling ampuh agar si dia mau menerima Anda sebagai kekasih. Menggaet idaman hati dengan bunga, puisi ataupun surat sudah sangat basi dan jadul. Memikat si dia dengan musik terkesan lebih romantis, kreatif dan intelektual. Terlebih lagi jika Anda memiliki kemampuan dalam memainkan alat musik. Tentu hal ini akan semakin menjadi nilai plus bagi Anda di mata sang idaman hati. Berikut ini adalah langkah- langkah awal bagi Anda dalam menggaet idaman hati dengan musik!

jay chou film secret - mendapatkan cinta lewat musik

Belajar Memainkan Alat Musik

Jika Anda rasa, Anda tidak terlalu mahir dalam bernyanyi, cobalah untuk menutupi kekurangan itu dengan berlatih memainka alat musik. Alat musik yang paling mudah dimainkan adalah gitar. Mulailah dengan belajar memainkan alat musik gitar dari tahap basic hingga ke jenjang yang lebih profesional. Jika Anda tidak mampu menguasai vokal dan musik secara bersamaan, kuasai terlebih dahulu musiknya. Umumnya seorang cewek akan lebih kagum terhadap cowok yang mampu memainkan alat musik dengan suara yang sedikit fals daripada memiliki vokal yang bagus tapi nihil dalam bermain alat musik. Bermain alat musik, seperti halnya gitar akan membuat seorang cowok terlihat lebih ‘cool’ , keren, perhatian dan romantis. Jika Anda tidak memiliki waktu dalam bermain alat musik, bergabung dalam kursus musik menjadi solusi terbaik. Selain menawarkan hasil yang instan, latihan Anda pun akan lebih ter- organizir dan terarah.

Membuat Lagu Romantis

Bagi Anda yang sudah sangat mahir memainkan alat musik dan memiliki kemampuan bermain alat musik yang cukup baik, cobalah untuk belajar membuat sebuah lagu romantis tentang si dia. Anda bisa menuangkan isi hati dan perasaan Anda terhadap sang calon kekasih melaui sebuah lagu romantis. Lagu yang Anda ingin ciptakan juga bisa mendeskripsikan kecantikan parasnya, kelembutan hatinya dan segala sesuatu yang positif tentang si dia. Untuk cara yang lebih simpel, Anda bisa menggunakan gitar saja sebagai satu- satunya alat musik yang ingin Anda mainkan. Alat musik lain yang dapat Anda gunakan adalah biola. Jika Anda menguasainya, Anda bisa menggunakan biola sebagai simbol keseriusan Anda dengan dia. Biola mampu menghasilkan suara yang melengking nan indah. Tak heran jika di beberapa restoran elit, permainan alat musik biola sering diperontonkan saat- saat dinner bersama pasangan. Nah, semoga tips menggaet idaman hati dengan musik di atas dapat menginspirasi Anda semua!

Share this article!

Speak Your Mind

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.