Meraih Perhatian Si Dia Melalui Permainan Musik

KelasMusik.Com – Jika Anda merasa Anda sedang jatuh cinta kepada seseorang dan ingin memiliki seseorang tersebut, kami punya solusinya. Menarik perhatian seseorang, khususnya wanita dapat dilakukan dengan berbagai cara. Seperti yang kita ketahui bahwa wanita adalah makhluk yang mudah luluh hatinya oleh rayuan- rayuan manis para lelaki.  Rayuan pun tak selamanya dalam bentuk surat cinta, puisi, pantun, ungkapan rasa sayang dan lain sebagainya. Sebagai seseorang yang romantis,  Anda harus bisa sedikit berifikir untuk meraih perhatian si dia melalui permainan musik.

Alasan Mengapa Harus Permainan Musik

Mengungkapkan rasa cinta kepada seseorang secara terang- terangan sebetulnya adalah hal yang salah. Terutama jika Anda belum lama mengenal si dia. Buat si dia penasaran dengan Anda dan buat ia bahagia dengan permainan musik Anda. Dengan permainan musik, secara tidak langsung akan mengutarakan isi hati Anda terhadap si dia. Buat dia penasaran dengan isi syair lagu yang Anda dendangkan. Buat si dia merasa malu dan tersipu- sipu. Permainan musik akan mendekatkan hubungan Anda dengan si dia sebagai teman dekat. Baru setelah ia memberikan sinyalnya, Anda bisa langsung menembaknya. Dalam hal ini musik sebagai media menarik perhatian si dia pada tahap PDKT.

Bernyayi atau Hanya Bermain Musik

Pilihan antara bernyanyi atau bermain musik mungkin sudah terlintas di pikiran Anda. Kebanyakan wanita umumnya menyukai seorang lelaki yang romantis dan care terhadap dirinya. Nah, untuk menujukkan kesan ‘romantisme’, Anda seharusnya tidak hanya mampu memainkan alat musik nya saja, sebagai contohnya gitar, namun Anda juga harus mampu bernyanyi. Bernyanyi diiringi dengan alunan petikan gitar akan terkesan lebih romantis jika dibandingkan hanya dengan memainkan alat musiknya saja tanpa vokal.

Pilih Alat Musik yang Sesuai

Tips meraih perhatian si dia melalu permainan alat musik selanjutnya dapat direalisasikan dengan pemilihan alat musik yang sesuai. Alat musik yang mampu memunculkan kesan romantisme yakni alat musik yang mampu menghasilkan alunan melankolis atau sendu diantaranya gitar, biola dan keyboard (pioano). Pilih alat musik yang sekiranya Anda mampu memainkannya secara maksimal. Tunjukkan skill Anda di depan si dia. Jangan perlihatkan kekurangan Anda dalam menguasai alat musik. Pilih jenis musik dan song yang sekiranya mampu untuk Anda mainkan dengan baik di depan si dia.

Mengasah Kemampuan Bermusik Anda

Bagi Anda yang kurang atau bahkan tidak memiliki skill bermusik sama sekali, Anda bisa berlatih sejak dini. Tidak ada kata terlambat dalam belajar. Untuk pemula, sebaiknya mempelajari alat musik yang paling mudah dimainkan, sebagai contohnya gitar. Kuasai dasar- dasarnya terlebih dahulu untuk bisa memainkan nya secara profesional. Salah satu cara mengasah bakat Anda secara cepat dan tepat dalam bermusik adalah dengan bergabung dalam kursus musik. Terdapat banyak sekali kursus musik di luar sana yang dapat Anda ikuti dengan harga terjangkau.

Selain biaya yang relatif murah, Anda juga berkesempatan menjadi pemain profesional bersertifikat yang nantinya akan pertimbangkan untuk bergabung sebagai perngiring dalam sebuah orchestra. Setelah Anda menjadi seorang musisi yang sukses, tak hanya karir Anda yang akan semakin cemerlang, tapi juga wanita idaman Anda. Meraih perhatian si dia melalui permainan musik yang Anda mainkan akan membuat si dia jatuh hati pada Anda, apalagi setelah tahu karir Anda cemerlang.

Share this article!

Speak Your Mind

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.